Ho'oponopono 3

Senin, 15 Juni 2009

Teman-teman, para pakar...
Di lingkungan saya tinggal ada 2 orang wanita yang latah kalau ada barang jatuh atau kena senggol orang lain trus latahnya menyebut alat vital laki2-laki, trus seorang laki-laki yang juga sering ke tempat kami juga latah sering menyebut alat vital wanita, padahal di ligkungan kami juga banyak anak kecil. Pernahkah rekan-rekan meng ho'oponopono mereka yang latah trus jadi sembuh? Kalo dengan EFT belum tentu mereka mau di EFT kan?
Salam
Irwan

Pak Irwan,


Saya belum pernah coba ho'oponopono utk orang latah. Tapi ho'oponopono bisa utk segala macam, tapi kapan berhasilnya tidak bisa kita tentukan. Kalau mau coba EFT bisa juga dengan surrogate tapping, jadi cuma dengan visualisasi aja mengetuk-ngetuknya. Jadi orangnya aja gak tau kalo ditapping, bisa dicoba. :-) Kata Garry Craig : Try it on everything.

Salam

Aloysia

Bu, Aloysia,
EFT Surogate itu caranya seperti kita EFT diri sendiri cuman membayangkan orangnya? apa membayangkan diri kita sendiri sebagai orangnya terus lakukan langkah DFT seperti biasa?
Ntar kalau keliru pas pindah latahnya bu?
Kalau boleh tahu bukunya Garry Craig itu judulnya apa bu?
Irwan
Pak Irwan,

boleh nimbrung?
Pak irwan: yo bole2!
EFT Surogate itu caranya seperti kita EFT diri sendiri cuman membayangkan orangnya? apa membayangkan diri kita sendiri sebagai orangnya terus lakukan langkah DFT seperti biasa?
Niatkan saja sebelum EFT: saya melakukan / mewakilkan (kaya dapet piala aja :p ) ini untuk Mr. X

trus lakukan EFT seperti biasa ke diri sendiri dengan setup yang sudah disesuaikan tentu saja. rekurek urek urek... tuk tuk tuk tuk!

Ntar kalau keliru pas pindah latahnya bu?
yang ini saya nggak begitu ngedong pak? maksudnya latahnya pindah ke kita gitu? :p hehehe
Kalau boleh tahu bukunya Garry Craig itu judulnya apa bu?
garry craig itu yang bikin eft ya bu aloy ya? hem... googling aja pak... siapa tahu ngemu ebooknya.... TRY EVERYTHING! heehe

Btw, kemaren adik dari om saya yang anaknya sembuh trauma gempanya minta diEFT, gara2 nggak doyan makan sayur sejak kelas 4 SD sampai kemaren (2 SMA)... doyannya cuman mi goreng, telur ceplok, kering... tiap hari gitu terus....

gila, kalo kemah repot dong ya? hehehe.

nggak suka sayur dari skala 7 turun ke 3 (kalo nggak salah) ke 1 trus NOL...

secara doksi sugestif banget, akhirnya... mas elman beraksi!
rasa enak di makanan favorit dicopy paste ke sayuran... hem.. future pacing! everything okay!

blum tahu lagi kabarnya gimana udah doyan sayur pa belum....
good luck deh bro!
Go EFT!
Part: halah... promosi lo her!

Tambah lagi Pak...
setelah selesai EFT, katakan... "saya kembali menjadi diri saya lagi" gitu...
Thx Bu aloy!

Hi, sebenernya saya masih agak takut dengan EFT surogate ini, takut pas latahnya pindah ke kita yang melakukan EFT surogate (mungkin ini mental blok ya?) makanya saya nanya apa gak pake ho'oponopono. aja.Ya, pak Heri , bu Aloy saya akan coba salah satunya atau keduanya he..he..

Kadang2 saya jadi terpikir, apa jangan2 surrogate EFT itu prinsipnya mirip seperti ho'oponopono ya? saat kita melakukan tapping, kita membersihkan jalur energi pada DIRI KITA sendir yg mengakibatkan masalah pada orang yg kita "surrogate". dan dengan bersihnya diri kita maka terbebaslah orang itu dari masalahnya.

Begitu juga sebaliknya, apa jangan2 ho'oponopono itu juga secara prinsip seperti surrogate EFT ya? saat kita ber-ho'oponopono, kita membersihkan diri kita, dan berakibat DIRI ORANG LAIN yg kita ho'oponopono menjadi bersih juga jalur energi yg berhubungan dengan masalah tertentu itu (seperti kita melakukan surrogate EFT tapping) dan hence orang tsb terbebas dari masalahnya.

the world is full of mystery, and so much that happens is unexplainable ;) mungkin kita tidak perlu memahami suatu metode secara menyeluruh, tapi yg penting adalah apakah suatu metode itu bekerja atau tidak.
saya tidak begitu paham tentang gelombang elektromagnet, tapi tahu menggunakan alat yg mengaplikasikannya, seperti telepon genggam (hp), tv atau radio.
yg jelas, sesuatu hal atau suatu fenomena yg tidak kita pahami, bukan berarti hal itu/fenomena itu tidak ilmiah, tapi mungkin hanya karena pemahaman dan tingkat keilmuan manusia saat ini saja yg belum sampai. di masa depan mungkin manusia sudah bisa menjelaskan fenomena pengobaan jarak jauh secara "ilmiah". seperti keilmuan saat ini yg sudah bisa "menjelaskan" fenomena hypnosis misalnya.

Ada yg punya opini-opini ttg surrogate EFT dan ho'oponopono ini? :)

Warm Regards,
Andre H.M, C.Ht.

ini menurut oponi saya,

Tehnik Surrogate mirip mirip dengan santet
Bedanya santet melalui mediasi X-Files kalau surrogate yang dikebambangkan EFT melalui vibrasi pikiran, empati dan perasaan manusia

ini menurut saya lho.

Thanks

Hi Pak Irwan,

Sepertinya terjadi konflik diri nech...haha. .. satu sisi ingin menolong, satu sisi takut ketularan. Disinilah yang namanya terjadi Timbangan Mental antar Value Pak Irwan. Rasakan Pak mana yg lebih 'berat'... jika ingin menolongnya lebih berat... DO IT !!! Jika takut ketularnya lebih berat yah STOP... CLEAN URSELF 1ST !!!

Salam,
Adi S

Hi..

Wah menurut saya kok gak bisa donk dimiripkan surrogate ama santet. Kalo dimiripkan terkesan EFT Surrogate negatif dan mistis juga. Sepemahaman saya santet mah gak peduli org yg mau disantet tau apa gak... tau2nya kena dech (kayak acara TV gitu...hehe) .
Kalo EFT Surrogate, org yang mau diterapis itu harus tau, mengijinkan dan meniatkan baru ampuh.

Saya masih berpegang kepada apa yang dikatakan Suhu Adi, mo teknik apa yg penting nyaman dipakai, sederhana, dan manjurrrr !

Salam,

Adi S

Hai Pak Irwan, kebetulan nama depan kita sama. surrogate tapping sudah digunakan para praktisi dalam banyak kasus, pun dengan diri saya pribadi, tak ada yang terjadi seperti ketakutan pak Irwan. Di akhir EFT kita katakan saja bahwa kini "saya telah menjadi diri saya sepenuhnya, saya memutuskan hubungan spiritual dengan x (sebutkan namanya). ". 3 minggu lalu, saya membantu salah seorang yang takut dengan bunyi petir, Bila ada petir sering dia duduk dibawah meja atau dimana saja yang dianggapnya terlindung. Setelah di EFT sekarang dia nyaman bila hujan tiba. Sekaarang dia tak takut lagi dengan suara menggelegarnya petir. Tak ada dampaknya pada diri saya, artinya ketakutan terhadap petir tak menular pada diri saya. O ya, hampir 90 persen saya melakukan EFT dengan surrogate. Selamat mencoba
Irwan Dwi Kustanto

Pak Irwan Susanto,


Bener kata Pak Heri dan Pak Irwan Dwi, EFT gak memindahkan "penyakit" orang itu ke orang yg meng EFT kok, jadi gak perlu takut :-) . Sudah jelas kan tentang surrogate tapping. Kalau bukunya Garry Craig saya gak tau, tapi anda bisa lihat berbagai artikel dan testimoni di newsletternya EFT. Silakan lihat di www.emofree. com lalu subscribe langganan di situ.

Salam

Aloysia

Hihihih,

pak irwan, wah ada dua ya? hehe
aja aja ada... eh ada ada aja...
tenang aja, nggak akan pindah kok pak. just like what mrs. aloy said!
kalo bisa pindah... ayo kita sama2 EFT surogate pak adi, pak aris, pak johan, pak momo, pak sjam, bu elly dan kawan semua biar ilmunya pada pindah ke kita! hehehe

it's totally safe!

cheers!

salam,


0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP